Just Bismillah Ya Rahman Ya Rahim

Hahahha… Judulnya agak ga masuk akal, mana ada orang yang senang dan suka cita menikmati penyakitnya. Sebenarnya ungkapan diatas adalah salah satu cara aku untuk menyalurkan EPOS (Energi Positif). Banyak diantara kita ya bisa dibilang most of human in the world kalii, pasti mengeluh dikala mendapat musibah atau ketidakmujuran, mungkin hanya 1 atau 2 atau bisa dihitung orang yang tidak mengeluh atau mengumpat dalam hati pada saat seperti itu, atau bisa dikatakan orang-orang itu adalah manusia setengah dewa🙂 *kayak judul lagu. 

Nah kayak aku ini, ketika penyakit melanda kesunyianku *alah maksudnya melanda saat tidak fitnya bodyku yang seksi ini, serasa duniaku hilang <ahhahahah alay khan :)> serasa semua anggota tubuhku ga mau diajak kompromi ama otak. Namanya kaki disuruh jalan malah ndlosor, nih kepala disuruh ajojing malah nampang diatas bantal, juga pantat disuruh duduk malah melayang diatas kasur. Kalau kata lagu NOAH “SEPARUH AKU” adalah tidur -_-“. Coba liat ini obat-obatku , kalau temenku bilang “Penyakit anak kuliah kok dibawa ampek sekarang, ga jaman kalii”. Ya justru karna aku masih ngekost ya penyakitnya ya pasti seputar pencernaan, bener ga?🙂

Namanya sakit ya emang ga enak, dalam hati aku bilang kayaknya aku ini kebanyakan lembur kemaren. Hahaa emg iya sih kalau dipikir-pikir, hal ini terbukti dengan slip gaji aku yang tertulis lembur : …. Jam -_-> Tapi di suatu sisi ku yang baik, hmmmm kayaknya Allah lagi memberiku cobaan agar aku lebih dekat kepadaNYA. Nah kenapa kok demikian, pada saat sakit itu, perasaan hati aku selalu slow melow, jadi inget ama yang punya idup ini. Coba kalau sakitku ini adalah sakratul mautku, Ya Allah betapa takutnya aku padaMU, berapa amal yang udah kusiapkan untuk berjumpa denganMU😦 Dosa masih bejibun, kalau dibilang tuh perlengkapan perang untuk aku berperang itu masih belum cukup, gtu mau maju ke medan perang, bisa2 mati konyol😦 Ya kondisi disaat aku sakit begini, aku jadi banyak berdzikir, berdoa, mengingat yang punya nyawa ini, terbesit pula doa dalam hati jikalau Allah mencabut nyawaku ini, sebelum dicabut aku memohon agar Allah menerima tobatku dan mematikan aku dalam keadaan islam dan beriman, aminn (sambil berlinang air mata :'(). Menikmati sakit dengan cara mengingat kembali kepada Allah adalah SESUATU buat aku, aku ikhlas menerima sakit. Dengan sakit membuat aku lebih bersyukur  bahwa Allah masih ingat aku, Allah serasa menyapaku melalui moment ini. Adalah suatu energi buat aku ketika aku sembuh dari sakit, betapa indahnya hidup yang diberikan, bersyukur aku ternyata Allah masih memanjangkan umurku, tanda Allah memberikan kesempatan untuk aku menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Aminnn…🙂

Hahahah ya harus jadi pribadi yang lebih baik lagi pastinya sambil mengkoreksi diri, kayaknya kalau lagi banyak kerjaan sebisa mungkin menjaga asupan gizi yang kita makan. Jangan cuman memetik hasil lembur diakhir bulan saja tapi lupa ama kesehatan sendiri, itu ma sama aja mati konyol di medan perang🙂 Jadi kawan disaat sakit melanda nimatilah sakit itu dengan hati ikhlas plus jangan ngeluh🙂 So take care juga buat yang suka lembur jangan lupa buat stay Healthy and keep spirit. Enjoy the life and keep EPOS!!! d(^_^)b

Comments on: "Oh .. Betapa Indahnya Menikmati Sakit :)" (2)

  1. Alfian Yuda P. said:

    mbak sakit opo :p

    jgn2 sakit ***i :p

  2. amazinngg.. tulisan gw di tahun 2012 little bit alay ya :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: