Just Bismillah Ya Rahman Ya Rahim

“Sate SayaNG” uenak…

“Sate sayanG” pertama denger c agak aneh cuman namanya sate ujung-ujungnya khan cuman daging di tusuk dan dibakar ya toh? ;p tapi yang bikin beda ntu daging nya gede2 dan uenak bgt, dijamin deh. Ni tukang sate mangkal di daarah mergosono habis flyover sebelah alfamart. Tepatnya c dijalan Kol. Sugiono 42 Malang.

Pertama kali coba c ma temenq Devy yang sehari-hari q panggil Bundo, hehehe dy mah doyannya Marung jadi ngerti tempat-tempat enak gtu. Gila walau ujan deres qt berdua tetep kesana, bayangkan daerah mergosono khan jauh daerah pinggiran kota, bener ga c ;p menurut estimasiq sih klo diukur jarak tempuh dari kosq yang notabene daerah kampus brawijaya ya jauh, hanya sekedar cari makan😀 anak kos kok cari makan jauh hmmmm…

Untuk kedua kalinya q kesana bareng2 temen2 generator 04 dimalam hari setelah pulang dari pantai tamban (pantai selatan). Busyet temen2q doyan banget ampek penjualnya dah kehabisan stok mulai nasi ampek satenya hahaha padahal pas di pantai qt khan bareng2 bakar ikan hiu, nah loh ntu khan daging juga… ^_^

Tapi dari semua orang makan sate sayang mereka merasa puas, murah kok cuman 13rb ma jeruk anget, ditanggung puas deh tinggal pilih yang sate campur ato sate yang daging aja. klo ga suka lemak, jeroan n usus ya pilih yang murni daging aja tapi yang suka pilih sate campur😀

Nie sekedar dokumentasi mgkin bisa menggugah selera kuliner anda hari ini😀

Depot sate sayang

Depot sate sayang

Nie dy "Sate Sayang"

Nie dy "Sate Sayang"

Serangan Generator

Serangan Generator

Kebanyakan daging muka jadi kayak gini deh

Kebanyakan daging muka jadi kayak gini deh

barbeque pertama di pantai tambaN

barbeque pertama di pantai tambaN

Tips buat temen2 jangan deh makan daging banyak dalam waktu yang berdekatan, sumpah deh bakal mulek2 ya kayaknya bagi yang ga tahan daging sih, cuman yang biasa ya tahan2 aja bener ga c😀

Comments on: "“Sate SayaNG” uenak…" (6)

  1. Wah kenyang dunk…hehe

  2. Enak banget jangan banyak banyak nanti tambah gendut he he he hi hi hi

  3. awankerensekalinemenpolnotoknjedug said:

    Ahahahaha…
    aku nyari sate benci ada gak ya ???

  4. awankerensekalinotoknjedug said:

    wes tau…..
    larang ambooooy,…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: