Just Bismillah Ya Rahman Ya Rahim

Wisata kuliner versi aQyu

Jumat siang waktu aq buat bimbingan skripsi kerumah bapak Wahyu. Siang itu cuaca masih cerah walaupun nampak tanda-tanda cuaca bakal buruk alias hujan. Memang bulan-bulan ini kota malang tercinta masih dihiasi ma cuaca yang tak menentu. Upz… bukan itu yang mau dibicarakan :p. Siang itu q bersama teman sepeguruan serta senasib dengan motorq yang q sayang siap untuk menerima koreksi untuk tulisan skripsi kami. Wah kami disambut dengan suka cita, dan lumayan siang itu kami tidak menunggu lama untuk bimbingan. Tak lama pula ternyata  teman2  sebimbingan yang lain pun datang yapz jarot dan zainul selalu menjadi peserta trakhir yang datang wekekekek. ;p

hMM bimbingan berjalan mulus, walaupun selalu ada sedikit revisi di sana sini ;p upzzzzz… tiba-tiba ditengah bimbingan ternyata hujan mulai mengguyur kota malang tercinta hohoho deres banget, tapi sebelnya hujannya ga menentu, kadang deres kadang tidak jadi binun deh. pas jam 3 siang qt pun selesai bimbingan dan hujan masih saja mengguyur walaupun sedikit.

Ternyata pada saat mau pulang temen-temen pada kelaparan, alahasil qta berempat berencana makan, truz terpilahlah ayam roker sebagai kandidat pengisi perut qt2😀 Maksud hati ingin makan ayam roker di daerah sulfat tapi ternyatata si agus tidak yakin dengan tempatnya akhirnya atas titahq qt menuju ke sawojajar. wah selama menuju sawojajar hujan semakin deras akhirnya qt semua basah kuyup. Coba tebak deh ternyata si jarot kehilangan jejakq bersama agus, alhasil yang ke ayam roker hanya qt berdua, gak seru khan klo gini, dah keujanan malah give up makan ayam roker. huh… sebel banget. Tapi gpp daripada kecewa mending rencana awal buat makan ayam roker terlaksana.

Oiya untuk kedua kalinya q ke ayam roker lagi, masih juga setelah bimbingan jumat sore ya setelah taon baru tetap dengan agus, tapi da tambahan personil yaitu Eri reng2. Ga hanya ke ayam roker c, qt bertiga juga bertandang ke degan bakar di sekitar sulfat. Emang da lama sih tren degan bakar, tapi qt2 yang katrok ini belum pernah coba hehehe :p Ni foto2 yang sudah kami dokumentasikan heheh..

ayam roker krutug asin

ayam roker krutug asin

ayam roker krutug maniz

ayam roker krutug maniz

hmmm enaknya degan bakar rempah susu ^_^

hmmm enaknya degan bakar rempah susu ^_^

klo punyaq degan bakar sirup susu cocopandan

klo punyaq degan bakar sirup susu cocopandan

degan bakar sirup susu

degan bakar sirup susu

Dari semua yang qta nikmati enak banget deh, ga rugi kok yang mau coba. Dan wisata berikutnya ya tetep daerah sulfat yang masih banyak warung ato makanan2 yang harus dicoba. so pesan buat yang suka wisata kuliner, klo pengen coba makanan baru mending bareng-bareng beli satu aja tapi buat bareng biar semua warung2 seantero malang bisa dicoba dan qta tetep sehat hahahah sehat di badan n sehat di kantong ;p

Comments on: "Wisata kuliner versi aQyu" (7)

  1. gamcee,, just dropping by and see these yummy thingies.
    kok enak2 yaa..itu dimana sih gam?
    btw eri sama agus kok mesra bgt tuh, sebatok berdua, haha..

  2. vien_lone_ly said:

    yooo00… GAm, ntar klo kesono lagi ngajak2 dunk GAm…
    Tapi memang enak kok tu Roker, apalagi kloooo…… hehehe…. u know lah GAm🙂

  3. hwahahaha……keren bgt foto2ne…hmm…tapi gak enk degan bakarnya.Mksde gak enk klo dimimik sendiri..rasane…weleh-weleh…gak tahan bosss….hehehehehehe

    btw,kpn traktiran sate…hehehehe

    regards

    agusslamet

  4. kl aq bersm2 kelg dah bioso ke roker, temn2 gratisan aja juga gk masalah. harum buanget, rasa oke. setiap hari nakam disono jg gak buat kanker.

  5. rekan rekan,kayaknya ada menu yg anyar deh di warung Roker, ada steak, juice n cendol.kucoba lumayan juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: